Sebelumnya saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Warung Blogger yang telah memberikan ide cerdik untuk memberantas artikel-artikel/foto-foto jahat didalam dunia internet. seperti yang kita ketahui bahwa sampai saat ini banyak sekali orang-orang yang memposting artikel/foto yang kurang bermanfaat dan mereka juga tidak berfikir mengenai dampak dari perbuatannya tersebut. saya sangat mendukung program PKK ini.

-Anak SMA- harus lebih giat belajar :)


     Anak SMA-Ketika seorang anak ditanya “Mengapa kamu kok rajin sekali belajarnya, Nak?”. Atas pertanyaan yang demikian, beragam jawaban akan mereka lontarkan, seperti ; “Saya rajin belajar supaya pandai, supaya naik kelas, supaya lulus ujian, supaya gampang mencari kerja, atau supaya bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri”.


   Ragam jawaban seperti yang disebutkan diatas merupakan jawaban yang sangat logis. Bisa dipastikan, sebagian pelajar akan menjawab dengan jawaban-jawaban yang tidak jauh dari itu. Namun, tahukah Anda bahwa kegiatan belajar, seperti membaca buku, menghafalkan, berlatih mengerjakan soal-soal, diskusi, dan lain-lain, ternyata memiliki kandungan prinsip yang sangat dalam?. Kandungan prinsip yang kelak akan sangat berguna bagi kehidupan Anda di masa depan. Masa yang penuh dengan kesuksesan dan kebahagiaan. ditambah lagi dengan hadirnya media internet disetiap sekolahan ,maka akan sangat membantu  untuk mendapatkan referensi dalam mata pelajaran tertentu disekolah.
-Anak SMA- Mencari referensi, contoh-contoh soal dari internet


   Buat adik-adik SMA dimanapun kalian berada, silahkan direnungkan, singsingkan lengan bajumu, langkahkan kakimu menapaki lorong-lorong panjang berliku menuju gerbang masa depan. Jadikan dirimu sebagai sosok yang bisa membanggakan orang tua dan andalan Indonesia. Raise The Future, Get Your Dream! 
Raise The Future, Get Your Dream!


http://www.warungblogger.org/2013/11/gerakan-pkk-warung-blogger.html

63 komentar:

  1. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta..
    Salam... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK.. Admin.. terima kasih....
      salam.... :)

      Delete
  2. Kata-kata yang terakhir itu lho, merindingkan bulu mata.. :)

    Haha,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. kalo bahasanya arek ponorogo " kredhuten" mas rosyid.. :-D

      Delete
  3. mari kita dukung gerakan pkk ini. semoga sukses

    ReplyDelete
  4. Sama-sama medukung ya, sukses buat PKK :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas.. ikut mendukung demi suksesnya PKK (h)

      Delete
  5. Setujuuu... rajin belajar biar jadi dokter!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. =)) rajin blajar biar pinter mas... (c)

      Delete
  6. sepertinya saya dulu pas SMA bukan anak yang suka belajar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. blajarnya kalo pas mau ujian mas... :>)

      Delete
  7. tapi tetep harus kreatif ya bang jadi anak SMA hehehe kaya blog aku itu..

    http://diarysofcindra.blogspot.com/2013/12/anak-sma-kudu-kreatif-positif-ga.html?showComment=1388632751836#c2409329290744610067

    ReplyDelete
    Replies
    1. cakepp.... harus kreatip n positip.... :)

      Delete
  8. smp, sd dan kuliah juga harus giat belajarnya lho mas... (h)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus blajar.. tapi wktu SMA biasanya mereka lengah.... (b)

      Delete
  9. Endingnya keren...semangat buat anak SMA

    Sukses gerakan PKKnya..

    ReplyDelete
  10. hhi jaman SMA dulu rada kurang giat nih saya belajarnya :p
    mudah2n anak2 SMA skg rajin-rajin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. andai saja waktu itu mbak rani giat blajar ,pasti skarang udh jadi dokter... :>)

      Delete
  11. anak sma jaman sekarang jauh lebih kreatif dengan adanya internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas... memanfaatkan media internet dengan hal2 positif tentunya.. :)

      Delete
  12. anak SMA saatnya mengejar mimpi ^^

    ReplyDelete
  13. Sukses PKKnya
    kunjungi balik ya blog saya :)
    http://goo.gl/C4mnMP

    ReplyDelete
  14. Raise The Future, Get Your Dream! ayo anak SMA kalian bisa !

    sukses gerakan PKKnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK mas... mkasih kunjungannya,,, siap meluncurr.... 8-)

      Delete
  15. Setuju2.. mumpung aku masih SMA, masih ada kesempatan kan? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja... selalu semangat untuk meraih cita2... (h)

      Delete
  16. Semoga konten Anak SMA negatif, seera tergusur dengan konten positif

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita berharap .... dukung selalu PKK.. (c)

      Delete
  17. Mantap gan :D Keep Posting :)

    ~ Blogwalking Dari Andrekocak Blog - Ribuan Backlink Gratis,Trik SEO Terbaru 2014 ~

    ReplyDelete
  18. Mau belajar ahhh
    *baru inget kalo msh sekolah* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-) belajar teruss supaya pinter...
      salam...

      Delete
  19. Dulu saya belajarnya waktu ujian aja mas :-d

    ReplyDelete
  20. :Dwih inspiratif nih postnya, ayo mari belajar lebih giat lagi bagi Anak SMA di seluruh Negara ini, demi kemajuan masa depan dan masa depan negara kita ini:-t

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih mas... cakep, belajar lebih giat supaya dapet nilai sepuluh... :-d

      Delete
  21. udah melewati masa SMA, insyaAllah masa depan di depan mata, hampir tercapai !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat mas.. yakin!! pasti bisa... :)

      Delete
  22. dari ponorogo? pengen deh maen ke ponorogo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mas... kapan2 main ke kota reog... :)

      Delete
  23. Mari dukung gerakan PKK warung blogger, semoga saja keywoar ANAK SMA bisa dibantai dan masuk pejwan artikel ini

    Salam Obat Keputihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari kita dukung sama2 mas.... amiin..
      salam.... :)

      Delete
  24. hidup PKK! Hadeuuhhh, iklannya ngefloat banget! Bhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiduppp...!! wahh... tapi hanya bbrapa detik doang kok mas... :>)
      salam...

      Delete
  25. masa SMA masanya lucu, lugu, imut. banyak kisah disana... dan tidak mudah dilupakan.

    zie's for you - JalanJalan | Berkunjung | Silaturahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak cerita2 yang menarik dan tak akan terlupakan...
      salam... :)

      Delete
  26. wakakaka ternyata artikelnya positif. gambar anak smanya kurang. hahahahha

    ReplyDelete
  27. anak sma memang banyak tingkah.. ;)

    ReplyDelete
  28. betul tu kang anak smu harus rajin belajar, jangan banyakin begadangnya, karena anak jaman sekarang sukanya kalau malam sering nongkrong sama temen temennya, kalau disuruh belajar susah...
    salam kenal, dari kunjungan pertama saya gan yuli gundul

    ReplyDelete