A+B+G= ABG 
Apaan tuh ABG ?
a. Anak Baru Gede
b. Angkatan Babe Gue
c. Aku Blogger Gaul
d. jawaban a,b,c benar
    Hmm.. saya sangat mendukung  kegiatan PKK Warung Blogger kali ini, dengan kita memuat artikel-artikel yang baik tentang ABG, maka akan membuat Search Engine Google menampilkan artikel-artikel yang baik pula dan yang pantas ditiru oleh remaja-remaja masa kini.


Sumber Gambar



   Saat ini kita hidup dalam zaman yang amat sangat "terbuka". Bahkan karena terlalu terbukanya pergaulan dalam masyarakat, nilai-nilai agama pun mulai ditinggalkan. Lihat saja sekarang, dengan mudah kita dapat menemukan berbagai kemaksiatan di sekitar kita. Bahkan hal-hal yang menjurus pada perbuatan zina terpampang di sekitar kita.

   Anak-anak muda zaman sekarang seakan-akan berlomba dalam hal ini. Begitu banyak remaja putri yang mempertontonkan kemolekan tubuhnya secara bebas dan seakan-akan sangat bangga sekali dengan penampilannya tersebut, hubungan dengan lawan jenis yang melewati batas, dan banyak lagi hal-hal yang membuat perzinaan seakan-akan menjadi sesuatu yang wajar-wajar saja. Ditambah lagi dengan lemahnya iman dan ilmu agama yang dimiliki, membuat perzinaan semakin merajalela.
Padahal, jelas-jelas agama telah melarang kita untuk melakukan perbuatan zina. Jangankan melakukannya, mendekati saja kita sudah tidak boleh. 


 “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk,” (al-Israa’: 32)

   Tentunya perintah untuk tidak mendekati dan melakukan perbuatan zina bukanlah tanpa sebab. Perbuatan zina merupakan sebuah perbuatan yang keji, yang dapat mendatangkan kemudharatan bukan hanya kepada pelakunya, namun juga kepada orang lain.


 Sahabat WeBe ..

Marilah kita selalu berdo'a dan memohon pertolongan dan bimbingan-Nya agar  terhindar dari semua perbuatan yang menjurus kepada kemaksiatan... Amiin...



32 komentar:

  1. Terima kasih turut mendukung gerakan PKK WB

    artikel sudah tercatat sebagai peserta ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh..iya..... terima kasih Admin.... :)

      Delete
  2. Semoga berjaya melawan ketatnya persaingan "cerita ABG" ya mas

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...Kuetat banget mas... kaya mau tes CPNS.. :)
      salam....

      Delete
    2. Ketat gag ketat toh yang penting bisa jadi pemenang.. :)

      Delete
    3. Hmm... iya mas...tp yang lebih puenting adalah partisipasi kita dalam program PKK WB ini.... :)

      Delete
  3. Subhanallah. Sebagai seorang ayah saya jelas takut kalo anak saya sampe jatuh ke jalan yg ga bener. Salam kenal dari Surabaya. Kita dukung PKK bareng-bareng!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Knal balik om..Siapp...kita dukung!!

      Delete
  4. bagus ini artikelnya. sangat bermanfaat untuk saya. terimakasih atas share nya ya :)

    ReplyDelete
  5. amiin... insyaalloh kita harus bisa demikian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smoga kita Bsa OM... Kita dukung PKK WB..

      Delete
  6. aku mendukung sekali gerakan pkk ini. Tadi sempet ngecek, artikel negatif sudah mulai ditumbangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,, mari kita dukung rame... semain banyak artkel2 yang baik maka smakin tergeser artikel2 yang jelek di SE Google

      Delete
  7. semoga dg gerakan ini makin byk konten positif ttg ABG ya

    ReplyDelete
  8. kok fotonya kayak di pelaminan ya... Hehehe

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. yang terpenting adalah partisipasi kita gan....ntuk memberantas artikel2 jahat.... s7???

      Delete
  10. Saya pilih yang c he he, yang a kemudaan, b ketuaan he he.

    ReplyDelete
  11. Maaf artikel Cerita ABG anda bermasalah, mohon segera diverifikasi.. ! Terima kasih... :)

    ReplyDelete
  12. Aamiin, dukung penuh gerakan ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu helda...mari kita dukung sama PKK WB..
      terima kasih udh mampir,,
      salam kenal....

      Delete
  13. cuaca dingin begini asiknya baca-baca informasi bermanfaat yang seperti ini dulu, terimakasih atas informasinya

    ReplyDelete
  14. Artikel ini sangat menarik untuk di simak dan bagus untuk di jadikan referensi

    ReplyDelete
  15. Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak kak ?? :) Tebakan yang tepat bakal dapat Suprise dari Ane.. hehehe :D

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

    ReplyDelete
  16. Nah ini, bisa jadi renungan buat ABG jaman sekarang, nice mas (h)

    ReplyDelete